Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aldi Taher Niat Menikah, Begini Kabar Mantan Istrinya

img_title
Aldi Taher dan Salsabillih

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari bintang sinetron Aldi Taher. Pernikahannya dengan Georgia Aisyah kandas. Mereka telah bercerai.

Kini Aldi Taher akan merencanakan pernikahan dengan calon istrinya yang usianya terpaut 16 tahun, Salsabili. Dan Georgia sendiri tetap melanjutkan aktivitasnya sebagai seorang dokter gigi.

Georgia pun memposting foto kesibukannya kini.

Tahukah Anda? Menurut penelitian terbaru dari Pepsodent, 1 dari 4 anak melewati waktu sikat gigi malam sebelum tidur. Hal ini dapat mengganggu kesehatan gigi dan mulut serta kepercayaan diri anak. Dalam rangka World Oral Health Day 2020, mari lawan gigi berlubang dengan mengajak keluarga untuk sikat gigi malam sebelum tidur!

#WOHD20 #SikatGigiMalam #PahlawanSenyum," tulis Georgia.

Pandemi Corona nyatanya tak menghalangi niat sederet selebriti untuk tetap menikah. Seperti Aldi Taher dan Salsabili yang berencana menikah tahun ini.

Aldi siap meminang seorang perempuan berhijab bernama Salsabili. Mereka tampak cocok dan bahagia di depan awak media. Pernikahan ini akan jadi yang ketiga kalinya untuk pesinetron dan presenter itu.


"Apa yang membuat kamu yakin?" tanya Aldi pada calonnya itu.

"Saya kan juga berdoa pasti. Semoga bisa jadi imam yang baik," kata perempuan cantik itu.

Aldi Taher sendiri sempat menikah dengan pedangdut Dewi Perssik. Namun sayang pernikahan mereka tak awet dan harus berakhir dengan perceraian.

Pernikahan yang dilakukan pada tahun 2009 itu disebut tidak akan bertahan lama.Benar saja, hubungan pernikahan mereka hanya berlangsung kurang dari satu tahun saja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit