Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Cantiknya Jenita Janet yang Bikin Mantan Suami Menyesal

img_title
Jenita Janet

JagoDangdut – Ada-ada saja pernyataan seorang netter yang mengomentari saat pedangdut Jenita Janet memposting foto cantiknya di Instagram. Ada 4 foto Pelantun Di Reject itu di akun Instagram.

Tak hanya foto cantiknya, Janet juga membuat pernyataan mengejutkan.

Allah Maha Memberi Apa yg kita butuhkan bukan yg kita inginkan.. tidak semua keinginan kita itu terbaik utk kita pasrahkan Biar Allah yg menentukan?
#instagram#hits#girl#makeup#indonesia," tulis Janet.

Postingan Janet yang memancing reaksi warganet itu mendapat respons. Begini kata netter:

Mantan misua pasti nyesaall ?," sebut seorang netter.

Meski demikian banyak yang berebut memujinya.

Pasrah juga jika jadi suami mu, jadi imam dan siap menanggung kebaikan dan keburukan ... semoga bisa melangkah kebaikan bersama dlm doa dan ibadah

Walaupun cuaca lagi kurang baik harus Slalu jaga kesehatan nya kak dan semangat dalam aktifitas nya @jenitajanet

Cantikkk bangettt....

Heyheyhey...salam pagi?


Diberitakan sebelumnya, selama proses cerai, Jenita Janet mengaku masih berkomunikasi dengan sang suami, Alief meski sudah tak tinggal satu atap. Jenita Janet dan Alief tampak hadir mendengar putusan persidangan cerai tersebut. Mereka didampingi pengacaranya masing-masing.

Beberapa waktu lalu, Jenita Janet bikin heboh khalayak. Ia menggugat cerai suami yang dinikahi secara siri tahun 2010 silam. Lewat kuasa hukumnya, Janet ajukan gugatan ke Pengadilan Agama Bekasi pada, 4 Desember 2019 lalu.

Sempat mengaku mau bercerai pada tahun 2014, biduan Jenita Janet dan suami, Alif Hedi Nurmaulid berhasil meredam kisruh rumah tangga mereka. Tapi, tidak untuk kali ini. Pemilik nama lahir Jeni Juliana mengaku keputusannya itu sudah bulat. Ia tak ingin menyimpan duka lebih lama.

Bukan lagi tentang masalah pernikahan, Janet gemparkan media sosial, Instagram pakai foto menggoda. Ditopang juga dengan penampilan dalam balutan dress super pendek berwarna merah maroon. Perhatian rakyat Instagram pun langsung tercuri ke wanita yang khas dengan rambut palsu warna-warninya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit