Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Nasib Masa Kelam Wika Salim, Tak Ada Toilet di Rumahnya!

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Nama pedangdut Wika Salim kini kerap menjadi perhatian publik. Apalagi dirinya kerap muncul di layar kaca, ia juga menjadi co-host dalam acara yang dibawakan oleh Tukul Arwana. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Wika juga mempunyai paras yang cantik dan badan yang seksi. Bahkan ia  saat ini dapat disebut sebagai selebriti yang sukses dan terkenal. Namun siapa sangka, ternyata biduan asal Bogor Jawa Barat ini juga pernah memiliki masa lalu yang kelam.

Baca Juga : Pamer Tubuh Seksi Wika disebut Saingan Maria Vania

 

Hal itu diungkapkan oleh pelantun tembang Penyesalanku ini dalam sebuah acara yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo. Wika pun sesekali menujukkan matanya yang berkaca-kaca saat membeberkan penyesalan terdalam dalam hidupnya terutama kepada kedua orangtuanya. Wika menyebut dirinya terlahir dari keluarga yang sederhana.

 

"Terbiasa hidup apa adanya dan seadanya, tetap cukup aja gitu, Iya betul aku dulu rumah bapak bikin rumah sendiri bapak tukang, sebelah rumah masih yang kebon gitu, dulu tingganya di cibinong cimanggis, dulu belum punya tv, kalau mau nonton harus ke rumah tetangga," kata Wika Salim.

Wika Salim

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit