Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Ayu Ting Ting Tukang Bikin Kue Dadakan, Ini Kue-kue yang Sudah Dibuat

img_title

JagoDangdut – Jika biasanya kita melihat public figure sibuk dengan kegiatan syutingnya, kali ini banyak pemandangan berbeda dari keseharian selebriti tanah air. Selain kegiatan berjemur dan olahraga yang diunggah ke Instagram, tak sedikit dari mereka bagikan momen ketika membuat kue.

Salah satunya ialah biduan cantik, Ayu Ting Ting. Setelah beberapa minggu mengikuti anjuran pemerintah untuk berdiam di dalam rumah, terkait memutus rantai penyebaran pandemi virus Corona, Ayu menghiasi feed Instagramnya, @ayutingting92 dengan potret membuat kue.

Yup, pelantun lagu 'Alamat Palsu' jadi tukang bikin kue dadakan. Kegiatan tersebut dipilih Ayu agar tidak jenuh ketika harus selalu berada di dalam rumah. Ia pun kerap memenuhi keinginan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak dalam pemilihan kue yang akan dibuat.

Nah, JagoDangdut.com sudah merangkum kue-kue buatan biduan asal Depok ini.

1. Donat.

Siapa tidak suka kue satu ini? Kue yang khas dengan bolongan di tengah memicu rasa penasaran Ayu untuk terjun langsung membuat. Ternyata, Ia berhasil menyajikan donat gula untuk sang anak dan keluarga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit