Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata: Cantik Itu Enggak Cuma Skincare Aja, Ini Buktinya!

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Pedangdut cantik asal Bandung, Cita Citata, baru-baru ini memberikan tips untuk hidup sehat dan tetap cantik. Lewat Instagram pribadinya, Cita Citata mengungkapkan betapa pentingnya olah raga.

Lewat unggahan foto terbarunya yang sedang berolahraga, wanita yang biasa disapa Cita itu mengaku jika dulu ia memiliki berat badan sekitar 36 Kg, dan sekarang berat tersebut bertambah menjadi 44 Kg, tapi itu adalah berat otot.

"Olahraga bisa bikin orang kurus jadi berisi, orang gemuk bisa kurus .. sehat, stress hilang dan fresh ..," ungkap Cita Citata.

Baca juga:  Hal Mengejutkan Terjadi Pada Wajah Cita Citata, Ada yang Berubah

Selain itu ia juga memanfaatkan waktu seperti self quarantine ini untuk fokus menjaga badannya. Dan yang cukup mengejutkan, menurut Cita Citata, cantik itu enggak cuma skincare aja.

Cita Citata

"Masih ingat dulu berat badanku masih 36Kg, sekarang 44Kg (berat dengan otot) .. Olahraga bisa bikin orang kurus jadi berisi, orang gemuk bisa kurus .. sehat, stress hilang dan fresh .. karna self quarantine juga jadi lebih focus untuk menjaga badan .. cantik ngga cuma skincare aja Yuuukk Olahraga ?," tulis Cita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit