Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Lesti, Fildan Cover 'Aisyah Istri Rasulullah' Bareng Pria Ini

img_title
Fildan
Sumber :

JagoDangdut – Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' yang dibawakan oleh Projector Band kini menjadi viral di dunia maya. Bahkan di YouTube, lagu tersebut dibawakan oleh beberapa orang dan berhasil menjadi trending.

Berbagai kalangan pun ikut menyanyikan lagu tersebut. Dan yang terbaru adalah duet pedangdut pria yang juga jebolan ajang pencarian bakat, mereka adalah Rafi Gimba dan Fildan.

Tentu saja kedua pedangdut pria tersebut sudah tak asing lagi bagi para pecinta musik dangdut milenial. Nama Fildan sudah cukup populer dengan kiprahnya hingga meraih beberapa penghargaan. Dan Rafi Gimbal merupakan pedangdut yang dikenal dengan ciri khasnya reggae.

Lewat unggahan video di Instagram @rafi_gimbal, Rafi memposting sebuah video cover terbaru duet bersama Fildan lewat lagu yang fenomenal 'Aisyah Istri Rasulullah'.

"Hallo teman2 yg sedang #dirumahaja byr gak bete Yuuuk ah,langsung ke Youtube "Rafi Gimbal Official" kali ini jamming bersama sodara seperjuangan @da4_fildan ?? "AISYAH ISTRI RASSULULLAH" (Cover) Reggae Version," tulis Rafi.

Seperti yang kita ketahui, keduanya sama-sama pedangdut yang memiliki karakter vokal dan ciri yang berbeda. Hal tersebut yang membuat kolaborasi ini terasa begitu unik.

Video tersebut langsung mendapatkan respon yang cukup baik. "Kereeeennn sekalihhhh, semangat dan suksess teruss a," tulis salah satu komentar netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit