Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai Celana Ketat, Bagian Berbelah Dewi Perssik Disorot! Kata Depe..

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Sabtu, 11 April 2020 Dewi Perssik pajang postingan video terbaru dirinya bermain TikTok bersama Cimoy dan Lebby Wilayati ke Instagram. Kehebohan ketiganya dalam berjoget tidak lepas dari sorotan. Selain itu, cuitan soal busana yang dikenakan Cimoy dan Depe memadati kolom komentar.

Banyak melihat pakaian Cimoy yang merupakan pemberian Depe tidak sesuai umurnya. Lantaran, nampak seksi. Yup, setelan berwarna biru terang itu memang tanpa lengan dan agak terbuka di bagian dada. Namun, menurut Depe hal itu wajar di usia Cimoy yang baru 15 tahun. Seiring waktu, Ia akan berubah jadi lebih baik dengan arahan dan cara yang tepat, yaitu dirangkul.

"@dewiperssikreal bukan hanya dirangkul biar bisa jd sukses mami..tp di ajarkan akhlak dan bertutur kata yg baik jg dan sebaiknya next beri kostum cimoy yg seusia yahh mami...kasian aja liat anak perempuan umur msh 15thn pakaiannya seperti itu....neng @lebbywilayati aja bajunya sopan," kata @ella_mitha_bayuris.

"ya itu namanya dirangkul say...makanya diundang dikasih tau biar faham bukan malah dibully dan diajarin di sosmed, masalah baju buanyak kok yg sy bekali say... umur 15 itu wajar.. smua bth proses gak bs lgs dibully anak segini ini... kita back ground orgtuanya sprt apa.. jgn lgs dijudge ga blh itu scr psikis," terang pemilik nama lahir Dewi Murya Agung.

Baca juga: Jawaban Mengejutkan Dewi Perssik Terkait Video Mesum Diduga Cimoy

Dewi Perssik

Tak lolos dari pantauan netizen, celana ketat yang dipakai Depe juga tak kalah jadi sorotan. Kenakan kaos dan celana untuk olahraga, Depe disinggung belahannya terlihat oleh salah satu netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit