Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inilah Komentar Syahrini di Instagram Ridwan Kamil yang Bikin Heboh

img_title
Syahrini

JagoDangdut – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dikenal sebagai salah satu tokoh yang cukup aktif bermain media sosial seperti Instagram. Tak hanya tentang pekerjaannya selaku pemimpin, tapi juga tentang kehidupan bersama keluarganya juga kerap ia posting.

Pria yang biasa disapa Kang Emil itu hingga kini telah memiliki jumlah followers yang cukup banyak, 11 juta lebih. Terbaru Kang Emil mengunggah sebuah video pendek tentang sosialisasi penggunaan masker.

Kang Emil menghimbau kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker jika keluar rumah, hal tersebut sesuai arahan dari WHO terkait pandemi virus corona atau Covid-19.

Baca juga:  Cerita Via Vallen Minta Izin Glenn Fredly Nyanyi Lagu Miliknya

Menariknya unggahan Kang Emil tersebut mendapat banyak sekali komentar, salah satunya adalah dari artis Syahrini. Menurut Syahrini setuju dengan arahan dari Kang Emil tersebut.

Dengan menggunakan bahasa Sunda, Syahrini pun berkomentar dan mengajak seluruh warga Jawa Barat untuk menggunakan masker. 

"setujuuuuuu pisaaaannn, Meuni SESUATUUU Pisan Atuh Kang Emil Teh, Sok atuh mangga wargi JABAR sareng Penduduk +62 INDINESIA,

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit