Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim Ungkap Cuma Pakai Instagram Saja, Selain Itu Oknum!

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Penyanyi dangdut cantik Wika Salim kini semakin populer saja. Wanita berambut pendek yang biasa disapa Wika itu kini juga sibuk sebagai co-host Tukul Arwana dalam sebuah program talkshow di salah satu televisi swasta nasional.

Tak heran jika ia semakin terkenal dan memiliki penggemar cukup banyak, terutama kaum pria. Lewat unggahan terbarunya di Instagram @wikasalim, Wika mengungkap hal yang cukup mengejutkan dan membuat penasaran banyak orang.

Wika Salim memposting sebuah video pendek yang berisikan tulisan jika saat ini dirinya hanya menggunakan sosial media Instagram saja.

Baca juga:  Setelah Dipilih Wika Salim, Sule Akhirnya Bilang Sayang

Mulai dari awal 2018, sosial media yang Wika gunakan hanya Instagram saja. Apabila ada sosial media lain selain Instagram yang mengatasnamakan dirinya, itu hanyalah oknum.

Wika Salim

"Terhitung dari tahun 2018 awal, sosial media yang saya pakai hanya Instagram. Apabila ada yang mengatasnamakan saya di sosial media lain selain Instagram, itu hanya oknum dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab." tulis kata-kata dalam video tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit