Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tompi Cerita Terakhir Ngobrol, Glenn Fredly Nangis Sambil Nahan Sakit!

img_title
Tompi
Sumber :

JagoDangdut – Meninggalnya Glenn Fredly masih meninggalkan duka mendalam bagi sang sahabat, Tompi. Bahkan Tompi menceritakan kenangan terakhirnya saat berbincang-bincang dengan suami dari Mutia Ayu itu. Seperti diketahui, Glenn meninggal dikarenakan mengidap sakit menginitis. Ternyata selama ini Glenn memang menahan rasa sakitnya, bahkan Glenn tak pernah memperlihatkan sakitnya kepada semua orang. Hal itu diungkapkan oleh Tompi dalam tayangan salah satu akun gosip di YouTube.

Baca Juga : Tompi : Petama Kali Lihat Glenn Fredly Bahagia Saat Anaknya Lahir!

 

"Glenn sosok yang selama ini peduli sama sekitarnya, gak pernah diam, selalu sopan, tahu bagaimana memperlakukan orang dengan baik. Meninggalnya Glenn mungkin mengejutkan bagi sebagian orang seolah tiba-tiba, dan mungkin teman-teman udah tahu dari keterangan keluarga sebenarnya memang Glenn beberapa waktu terakhir sudah berobat ke rumah sakit karena nyeri kepalanya," ujar Tompi.

 

 

Meski dirinya merasa sakit, pelantun tembang Januari ini juga masih memberikan bantuannya berdonasi melawan corona. Sampai saat ia mengikuti konser online yang diadakan oleh Najwa  Shihab, Glenn sampai harus dirawat dirumah sakit.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit