Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Fakta Dibalik Meninggalnya Glenn Fredly! Firasat Hingga Pesan Terakhir

img_title
Glenn Fredly dan Mutia Ayu

JagoDangdut – Belantika musik tanah air benar-benar kehilangan sosok yang membanggakan. Ia adalah Glenn Fredly. Penyanyi beraliran jazz ini tak hanya pandai bernyanyi, Ia juga handal menciptakan lagu-lagu indah mewakili perasaan banyak orang.

Seperti diketahui, pemilik nama lahir Glenn Fredly Deviano Latuihamallo menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan pukul, 18.47 dalam usia 44 tahun. Berdasarkan penuturan Mozes Latuihamalo yang merupakan adik sekaligus manager Glenn melalui pernyataan tertulis, penyanyi asal Maluku itu meninggal karena penyakit meningitis yang diderita.

Dibalik meninggalnya Glenn Fredly, JagoDangdut.com sudah merangkum fakta-fakta yang menarik untuk diketahui.

1. Serba-serbi Angka 4.

Glenn Fredly tutup usia dibulan April, yaitu bulan ke-4 dalam usia 44 tahun. Penyanyi yang akrab disapa bung ini juga pergi tepat 40 hari putri cantiknya hadir ke dunia dan 4 hari setelah momen ulang tahun istri tercinta, Mutia Ayu.

2. Postingan Mutia Ayu Seolah Punya Firasat.

1 hari sebelum Glenn dinyatakan meninggal dunia, Mutia Ayu unggah sebuah postingan dengan tulisan menyentuh. Ia pajang foto bersama sang suami. Mutia pun menyatakan bahwa putri cantik mereka akan bangga menjadi anak perempuan dari seorang Glenn Fredly.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit