Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Mutia Ayu Dampingi Jenazah Glenn Fredly Keluar Rumah Sakit

img_title
Mutia Ayu
Sumber :

JagoDangdutGlenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020 pukul 18.45 WIB, di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta. Glenn diketahui meninggal karena menderita menginitis. Kabar terkini, jenazah dari Glenn Fredly tampak akan meninggalkan Rumah Sakit tersebut. Seperti terpantau pada jam 22.30 WIB terlihat ada mobil ambulans pergi meninggalkan Rumah Sakit itu.

Baca Juga : Ada Project Bareng, Ernest Prakasa : Glen Fredly No Please No!

 

Tak hanya itu, didalam mobil ambulans tampak ada jenazah musisi handal Tanah Air yang dibungkus tertutup. Rencananya akan dibawa ke Rumah Sakit Kanker Dharmais Slipi, Jakarta Barat. Bahkan terlihat sang istri tercinta, Mutia Ayu tengah menemani jenazah Glenn. Ia tampak terduduk lesu di dalam mobil ambulans. Mutia menutupi wajahnya dengan jaket warna merahnya yang dipegang.

 Glenn Fredly Ss

 

Hal itu membuat kerumunan orang-orang terjadi di sepanjang jalur keluar Rumah Sakit Mitra Fatmawati. Sebelumnya, pihak keluarga membeberkan alasan Glenn meninggal, yakni terkena penyakit meningitis. Bahkan pihak keluarga meminta doa dari seluruh rekan dan penggemarnya untuk mendoakan kepergian Glenn.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit