Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berduka! Keluarga Minta Glenn Fredly Dimakamkan Tanpa Pelayat

img_title
Glenn Fredly

JagoDangdut – Penyanyi jazz Glenn Fredly telah berpulang ke pangkuan Tuhan YME pada hari Rabu, 8 April 2020 pukul 18.47 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan. Glenn meninggal dikarenakan menderita sakit meningitis. Ia menutup usia di 44 tahun. Glenn meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan putri kecilnya yang berusia 2 bulan, Gewa Atlana Syamayim Latahuimallo. 

Baca Juga : Ini Penyebab Glenn Fredly Meninggal, Hingga Tompi Bersedih!

 

Sebelumnya, pelantun tembang Sekali ini Saja pun sempat mengeluh sakit namun masih bisa beraktivitas. Bahkan sampai akhirnya Glenn menjalani rawat inap karena mulai merasa tak nyaman selama satu bulan belakangan ini.

Hanya saja tiga hari terakhir, kondisi suami Mutia Ayu ini mulai drop sampai menghembuskan napas terakhirnya. Hal ini diungkapkan oleh sang adiknya, Mozes Latuihamalo.

 

"Kami, pihak keluarga, menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan akibat meningitis," ujar Mozes.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit