Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Terkait Penyebab Meninggalnya Glenn Fredly, Ini Penjelasan Keluarga!

img_title
Glenn Fredly

JagoDangdut – Kabar kepergian Glenn Fredly menghentak publik. Salah satu musisi kebanggaan tanah air itu meninggal dunia pada, 8 April 2020 di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan pukul, 18.47 WIB dalam usia 44 tahun.

Pemilik nama lahir, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal karena sakit meningitis yang diidapnya. Hal tersebut diungkap oleh perwakilan keluarga, Mozes Latuihamalo melalui pernyataan tertulis.

"Beliau sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa. Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat-inap," tertulis dalam surat terbuka.

Dijelaskan pula, 3 hari sebelum meninggal kondisi Glenn mengalami penurunan hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

"Meski kondisinya menurun selama tiga hari terakhir, namun masih bisa berinteraksi hingga akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir pada 8 April 2020," sambungnya.

Baca juga: Perjalanan Asmara Glenn Fredly, Hingga Mutia Ayu Jadi Cinta Sejati!

Mewakili pihak keluarga, Mozes Latuihamalo memohon doa untuk Glenn dan juga keluarga yang ditinggalkan. Ia menghimbau agar rasa duka tidak disampaikan secara langsung meningat situasi dunia tengah menghadapi virus Corona. Karena itu, Ia tegaskan agar tidak ada yang menghadiri pemakaman. Demi kebaikan bersama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit