Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Disangka, Inilah Postingan IG Terakhir Glenn Fredly untuk Istrinya

img_title
Mutia Ayu Glenn Fredly
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Penyanyi legendaris Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada hari Rabu (8/4/20). Awalnya kabar tersebut diketahui lewat grup media sosial seperti Instagram dan juga WhatsApp.

"Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh sahabat dekat sekaligus rekan seprofesinya, Tompi. Terima kasih untuk semua karya-karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly," tulis laman Instagram billboard_ina.

Meninggalnya Glenn tentu saja menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, sahabat juga penggemar. Seperti yang kita ketahui, Glenn baru saja memiliki seorang anak perempuan dari istrinya, Mutia Ayu.

Baca juga:  Berita Duka, Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia

Instagram pribadi Glenn @glennfredly309 pun langsung dibanjiri komentar duka cita dari sahabat juga penggemar.

Terakhir kali Glen mengunggah sebuah video pendek bersama Mutia Ayu di pinggir sebuah pantai. Dalam unggahannya itu Glenn menuliskan kalimat berupa ucapan ulang tahun untuk istri tercinta.

"Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu.... Amsal 31 : 30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji. ? @debastjatin @crist.tarigan at Sumba Timur, NTT," tulis Glenn.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit