Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Konser Bersama Dewi Perssik Kandas!

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Dunia musik tanah air dirundung duka. Rabu, 8 April 2020 Glenn Fredly dipanggil yang maha kuasa. Kabar duka itu disampaikan oleh rekannya, Tompi. Glenn menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan sekitar pukul 18.47 WIB, pada usia 44 tahun.

Glenn meninggalkan istri berprofesi sebagai biduan, Mutia Ayu dan putri cantik bernama Gewa, yang baru lahir sekitar 1 bulan lalu. Berita duka Glenn membuat banyak orang terkejut.

Musisi yang handal melahirkan karya luar biasa itu pun gagal jadi penyanyi yang turut memeriahkan konser Dewi Perssik bulan Agustus mendatang. Dalam kolom komentar postingan terakhir Glenn di Instagram, Depe ungkap ketidakpercayaannya atas kepergian Glenn. Ia singgung rencana mereka beraksi bersama.

"Berita itu bener ga sih kak glennn ??? kita khan mau konser bareng agustus plisss jawabbbb," ujar Depe dipenuhi emoji menangis.

Netizen pun mengiyakan pertanyaan Depe. Mereka jadi teringat karya Depe dan Glenn berjudul 'Hikayat Cinta' yang diminati semua penikmat musik.

" Jd inget lagu duet ny mami yg fenomenal "

" aduhh mami @dewiperssikreal jadi inget lagu duet mami "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit