Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Didi Kempot Gelar Konser Amal Dari Rumah, Catat Tanggalnya!

img_title
Didi Kempot
Sumber :

JagoDangdut – Kabar baik buat Sobat Ambyar, Didi Kempot akan menggelar konser dari rumah yang bertajuk 'Konsel Amal Dari Rumah' #SobatAmbyarPeduli, pada hari Sabtu, 11 April 2020, pkl 19.00 wib.

Lewat unggahannya di Instagram @didikempot_official, Lord Didi, mengunggah sebuah banner pengumuman konser amal tersebut yang bekerja sama dengan salah satu media ternama di tanah air.

Konser yang digelar secara langsung itu juga mengajak kepada semuanya yang peduli kepada mereka yang kehilangan penghasilan di tengah wabah virus corona atau Covid-19, dengan cara berdonasi langsung.

Baca juga:  Merinding, Pesan Didi Kempot untuk Sobat Ambyar dan Tenaga Medis

"Sobat ambyar, kempoter, sadbois, sadgerls nonton seka omah ya.. Konser amal iki muga bisa kanggo tamba kangen.," tulis caption banner tersebut.

Seperti yang kita ketahui, pandemi virus corona yang terjadi di Indonesia kian meluas dan pasien yang dinyatakan positif terus bertambah. Bahkan terbaru pasien yang meninggal akibat virus tersebut adalah petugas medis atau dokter.

Hingga saat ini pemerintah pun terus berupaya untuk memerangi COVID-19 dengan berbagai cara, salah satunya adalah tes massal dan menghimbau kepada masyarakat agar melakukan social distancing.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit