Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingat Biduan Mandi & Keramas Di Atas Motor? Ini Foto Seksinya!

img_title
Icha Kharoline

JagoDangdut – Desember 2019 lalu, khalayak ramai dikejutkan dengan viralnya video 2 wanita cantik yang melakukan aksi mandi serta keramas di atas motor berjalan. Dalam video singkat tersebut, nampak sebuah ember serta gayung sebagai properti konten video mereka.

Diketahui, 2 wanita itu merupakan kakak beradik. Bernama Icha Kharoline dan sang adik, Ajeng Amelia. Karena aksi mengendarai sepeda motor sambil mandi dan keramas di sepanjang Jalan Raya Jayanegara, serta di pinggir jalan di kawasan Meri, Kota Mojokerto, Icha dan Ajeng dipanggil serta dikenakan sanksi oleh polisi Satlantas Polres Mojokerto. Lantaran, membahayakan nyawa serta melanggar peraturan lalu lintas.

Pasca heboh kejadian tersebut, identitas Icha Kharoline yang terkuak sebagai biduan Mojokerto langsung menyita perhatian publik. Rasa penasaran mendorong mereka berburu Instagram wanita yang dibonceng, dan beradegan mandi dalam video. Sampai saat ini, Icha kedapatan memiliki lebih dari 1 juta pengikut.

Pada laman Instagram, @icha_kharoline banyak foto seksi membuat segar pandangan loh. JagoDangdut.com pun sudah menyiapkan foto-foto paling seksi dari Icha yang bakalan bikin kalian melayang.

1. Cantik dan manis banget yah wajahnya?

Icha Kharoline

2. Body goals. Semua wanita mengidamkan tubuh seperti ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit