Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen Nyanyi Lagu Britney Spears Versi Covid-19

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Banyak cara yang dilakukan orang untuk mengusir rasa bosan ketika berada di rumah terus seperti sekarang ini. Mulai dari memasak, bermain game, hingga bernyanyi. Seperti yang dilakukan oleh pedangdut koplo asal Sidoarjo, Via Vallen.

Wanita cantik yang biasa disapa Via itu, baru-baru ini mencurahkan kembali isi hatinya saat harus berada di rumah. Lewat sebuah video pendek yang diunggah di Instagram, Via menyanyikan sebuah lagu milik Britney Spears ketika masih mengenakan piyama.

Uniknya Via mengganti beberapa kata dalam lagu tersebut, seperti adanya kata 'Covid-19'. Lagu yang Via nyanyikan itu berjudul 'Baby One More Time'. Suara merdu Via saat menyanyikan lagu bukan dangdut itu langsung mendapat pujian dari netizen.

Baca juga:  3 Artis Dangdut dengan Jumlah Followers Instagram di Atas 20 Juta

Meski begitu Via mengaku jika rasa bosam itu manusiawi, yang terpenting adalah bagaimana saat ini kita menjaga diri kita dan orang lain.

Via Vallen

"Kegabutan ini di sponsori oleehhh #covid19 is killing Me #imissmyjob already ? Yg biasanya traveling sama keluarga kemana ajaa tapii berasa kurang waktunyaa karena harus balik lagi buat kerja, ehh skrg berasaa sangatt banyakk waktuuu tapii harus #dirumahaja demi kebaikan bersamaa Bosen itu manusiawi, yg terpenting sekarang adalah keselamatan diri dan orang tersayang ♥️ I hope everything will be okay as soon as possible ?? #corona #dirumahaja #stayhome," tulis Via Vallen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit