Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Seksi Dress Mini, Bebizie Disinggung Soal Jadi Eks Kapolsek

img_title

JagoDangdut – Nama pedangdut Bebizie kembali menyeruak setelah disinggung-singgung pernah berhubungan dengan sosok Kapolsek Kembangan. Saat itu, Bebizie memajang foto dengan dress mini.

Saat itu Bebizie foto bersama dengan temannya.

Yaumul milad sayangnya ibu @kaylatmaja barakallah fii umrii, panjang umur sehat solehah syh pinter ilmu dunia n akhirat, smg kk sll dijaga Allah dimanapun, sll syg ibu n adik2. Semoga Doa2 kaka sll dijaba sm Allah bismilah kaka akan jd dokter yg hebat n sll cinta sm Allah. Percy sll ya nak janji Allah itu nyata pd setiap hambanya yg sabar berdoa n berusaha. Pesen ibu jika km tdk sanggup bahagikan oranglain setindaknya jgn perh sakitin orang lain. Selamat ultah yang ke 15 thn sayang ibu n adik2 syg kaka ❤️❤️❤️?? @kaylatmaja @kanayatmaja_ @adsfathan," tulis Bebizie.

Netter pun berebut komentar soal kapolsek kembangan tersebut.

Mbk.mbknya seneng ato seneng bngt lht mantan dimutasi ???

Wah ... ternyata pernah jadi mantannya kapolsek yg dicopot .. ?

Penyanyi dangut Bebizie mengaku dirinya pernah menjalin asmara dengan mantan Kapolsek Kembangan, Kompol Fahrul Sudiana yang dikenal telah menggelar resepsi pernikahan di tengah wabah corona. Hubungan tersebut berakhir kecewa karena Bebizie ditinggal tanpa sepatah kata dari Fahrul Sudiana. Terakhir, menurut Bebizie, Fahrul sempat meminta kembali tapi ditolaknya.

Tak hanya itu, Bebizie mengaku pernah kecewa kepada Fahrul. Bahkan kini ia kembali kecewa saat mendengar Fahrul Sudiana menikahi selebgram bernama Rica Andriani. Tidak ada undangan yang datang, tertuju untuk Bebizie. Ia kecewa karena Fahrul kemudian menghilang begitu saja.

"Namanya pacaran sudah lama, datang dong ke rumah, setidaknya telepon, pamitan atau minta maaf. Bilang terima kasih kek, karena selama ini sudah bantu segala hal suport selama ini dan mungkin belum jodoh. Yah itu mungkin yang bisa menguatkan saya," ujar Bebizie kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit