Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Hanya Angel Lelga, Ternyata Bebizie juga Eks Kapolsek Kembangan

img_title

JagoDangdut – Belakangan ini tengah viral di sosial media, tentang pemberitaan Kapolsek Kembangan Jakarta Barat, Kompol Fahrul Sudiana yang terpaksa dicopot dari jabatannya dan dimutasi ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan Propam. Hal itu ternyaata lantaran Fahrul nekat melangsungkan pernikahan di Jakarta saat menikahi selebgram Rica Andriani di tengah pandemi virus corona, beberapa waktu lalu. Pahal sebelumnya pemerintah telah menghimbau agar tidak menggelar acara selama pandemi corona ini demi memutus penyebaran Covid-19 yang tengah mewabah.

Baca Juga : Pernyataan Mengejutkan Bebizie Ketika Sedang Bokek!

 

Namun ada yang menarik, sebelumnya mantan Kapolsek yang menggelar pesta pernikahannya, Kompol Fahrul Sudiana itu disebut mantan kekasih dari Angel Lelga. Tak hanya Angel, ternyata Fahrul juga sempat memacari pedangdut Bebizie. Hal itu diungkapkan langsung oleh Bebizie. Namun sayangnya hubungan itu harus berakhir, lantaran Bebizie kecewa karena tanpa sepatah kata dari Fahrul Sudiana. Terakhir, menurut Bebizie, Fahrul sempat meminta kembali tapi ditolaknya.

 

"Waktu kemarin putus dan dia sempat mau balikan juga, aku bilang, 'bawa aku ke keluarga kamu dulu'.  Tapi tiba-tiba dengar dia sudah lamaran dan nikah," ujar Bebizie kepada awakmedia.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit