Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menguak Fakta Adik Ayu Ting Ting yang Meninggal Dunia!

img_title
Ayu Ting Ting dan Adik

JagoDangdut – Menjadi keluarga dari seorang public figure tersohor, keluarga Ayu Ting Ting dikenal khalayak ramai. Namun, masih banyak yang belum tahu bahwa selain Syifa, Ayu punya adik laki-laki. Kita buka faktanya!

Keluarga Ayu Ting Ting kerap kali jadi sorotan. Kelucuan tingkah Ayu, ayah, ibu, adik, serta sang anak selalu menciptakan tawa. Tak heran, keluarga ini mendapat kesempatan punya acara sendiri bertajuk 'Keluarga Ting-Ting' di salah satu stasiun televisi swasta. Keseharian keluarga Ayu dijadikan konten tayangan guna menghibur penonton.

Tapi, belum banyak yang tahu. Syifa bukanlah satu-satunya adik kandung pelantun lagu 'Apalah Cinta'. Yup, pasangan Umi Kalsum dan Abdul Rozak memiliki 3 orang anak. Semua barulah terungkap ketika menjelang bulan suci 2019 lalu. Seperti kebiasaan banyak orang, keluarga Ayu juga mengunjungi makam keluarga.

Dalam momen tersebut, Ayu dan Syifa tampak pajang potret di sebuah makam. Bersamaan dengan foto yang diunggah baik ke feed dan Instagram Story, Syifa beberkan siapa sosok bernama Narfazli Ade Ramdani yang tertera di batu nisan.

Baca juga: Naas! Pernikahan Tersingkat Artis Dangdut, Nomor 3 Paling Tragis

Ayu Ting Ting dan Keluarga

"We miss u dek. Al-fatihah," tulis Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit