Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Bilqis Nyebur Kolam Renang Dipuji, Lihat Deh...

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Betapa bahagianya Bilqis Ayu Ting Ting menikmati liburan di Rumah Saja bersama orang-orang tercinta. Bilqis pun asik berenang.

Dalam sebuah video, Bilqis asik loncat dan ingin menyeburkan diri ke kolam renang.

Sudah Diverifikasi
Lompat aaeeeee qis ❤️??‍♀️⛰," tulis Ayu Ting Ting.

Komentar dari netter pun berdatangan. Begini kata mereka:

Duh...Bilqis udh tahu berenang sedangkan aku udh kelas XI blm tau renang..ajarin dong bilqis????

iqis makin pinter aja renangnya.ajarin aku dong??

Bilqis hebat....msh kecil udah jago renangnya?

Haiiii.... Hati hati.. Nanti kleleep. Mana ibumu ting tong... Suruh jagain... Masak tidurrrr... Ikut dong mandi... Hihi


Sebelumnya, Di usia Ayu yang saat itu belum genap 22 tahun, masalah yang Ia hadapi bukanlah suatu hal yang mudah. Didukung oleh ayah, ibu, adik, serta keluarga besarnya, Ayu bangkit dan peroleh semangat menjalani hidupnya. Dalam video tanya jawab di YouTube channel Asty Ananta, Ayu berikan jawaban atas pertanyaan netizen tentang sosok Ayu yang kuat meskipun single parent.

"Karena keadaan ya. Mau gak mau ya harus kuat. Karena apapun itu aku tetap jadi tulang punggung keluarga, dan aku menjadi ayah sekaligus ibu buat Bilqis," tutur Ayu.

Sadar Ia memiliki peran penting, jadi alasan Ayu supaya tidak membiarkan dirinya lemah. Wanita berusia 27 tahun ini memilih untuk terus maju, dibandingkan terpuruk pada keadaan. Lantaran, akan mengorbankan kebahagiaan orang lain.

"Kalau misalnya kitanya gak kuat, kitanya sedih terus, entar cari uang gimana buat keluarga dan lain-lain? Kenapa kita harus terpuruk? Lebih baik kita maju buat masa depan anak," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit