Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beda Nasib, Mantan Istri Sirajuddin Disebut Kelamaan Jomblo!

img_title
Zaskia Gotik Imel Putri
Sumber :

JagoDangdut – Nama pemain Ftv Imel Putri Cahyati kini tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini terjadi lantaran ia merupakan mantan istri dari kekasih pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang. Imel dan Sirajuddin pun dikaruniai seorang putri bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin. Meski mantan suaminya itu telah memiliki kekasih baru, namun rupanya Imel masih menikmati kesendiriannya.

Baca Juga : Cerai Dari Kekasih Zaskia Gotik, Imel Putri Pamer Sosok Pria ini!

 

Wanita 31 ini pun merupakan selebriti yang aktif bermain sosial media. Seperti baru-baru ini Imel kembali mengunggah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Imel tampak berfoto selfie didalam sebuah mobil. Ia tampil cantik dalam balutan jilbab berwarna biru serta baju dengan warna yang senada. Lucunya, dalam slide kedua Imel menunjukkan fotonya yang telah diedit menjadi lehih tua. Ia juga menyebut slide pertama sebelum ia berjemur, yang kedua setelah kelamaan berjemur.

 

“Sekarang banyak yang pada berjemur biar sehat takut covid-19.. tapi ati2 guys jangan sampai kelamaan berjemur nya tar kayak aku.. slide 1 sebelum berjemur, slide 2 sesudah berjemur,” tulis Imel Putri.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit