Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingat Kisah Tragis Cici Paramida Ditabrak Suami? Sudah Meninggal!

img_title
Cici Paramida

JagoDangdut – Perjalanan karier Cici Paramida nampaknya tidak seindah asmaranya. Diketahui, Cici Paramida pernah menjadi kekasih dari Ferry Irawan Kusuma. Setelah jalinan asmara kandas, Cici Paramida diterpa isu punya kedekatan spesial dengan Guruh Soekarnoputra hingga Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Semua gosip yang menimpanya dipatahkan dengan keputusan Cici Paramida menerima ajakan H. Raden Akhmad Suhaebi atau yang akrab disapa Ebi untuk menikah. Sebagai informasi, Ebi berstatus duda kaya beranak 4.

Akad nikah Cici Paramida dan pengusaha rokok di Jawa Tengah itu berlangsung penuh hikmat. Dilaksanakan di Masjidil Haram, Arab Saudi pada, 12 Maret 2009, Ebi memberikan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang tunai sebesar 1.200 Riyal Arab Saudi.

Namun naas, selang 1 bulan pernikahan, sosok wanita bernama Neni muncul dan berikan pernyataan perihal Ebi masih menjadi suami sahnya. Sejak saat itu, Cici Paramida mulai curiga. Menjelang 3 bulan pernikahan, Cici Paramida mendapatkan suaminya selingkuh.

Baca juga: Siti KDI Pamer Foto Jadul, Menguak Tahi Lalat Cici Paramida yang Raib

Cici Paramida

Bermula dari Ebi yang saat itu jarang pulang ke rumah. Kemudian, Ia mencari sang suami ke kawasan Puncak, Jawa Barat. Peristiwa mencekam terjadi tatkala Cici Paramida menemukan suami tengah bersama perempuan lain di dalam mobil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit