Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kangen Cici Paramida? Ini Potret Terbaru 'RT.05/RW.03' yang Awet Muda!

img_title
Cici Paramida

JagoDangdut – Pesona Cici Paramida begitu luar biasa. Menginjak usia 46 tahun, Ia malah tambah cantik. Tak heran, banyak yang menyebut biduan kelahiran 7 September 1973 ini awet muda.

Seperti kita tahu, Cici Paramida melejit di era 90-an. Berkat lagu 'RT.05/RW.03' dan 'Wulan Merindu', Cici Paramida langsung masuk jajaran biduan papan atas. Sudah sekitar 10 album dihasilkannya, termasuk album religius. Tentu saja, berbagai penghargaan pernah diterima biduan berdarah Gorontalo ini.

Putri pasangan HM Idris Makmun dan Hj. Rosnaeni memang akrab dengan musik gambus serta qasidah. Lantaran, sang ibu yang merupakan penyanyi jenis musik tersebut. Karena itu, Cici Paramida memilih musik dangdut yang menurutnya tidak jauh berbeda. Melakoni bidang yang Ia suka membuat Cici Paramida mampu mempertahankan eksistensi sebagai biduan.

Namun, saat ini Cici Paramida mulai jarang tampil on air di layar kaca. Ia kebanyakan isi jadwal off air. Beruntungnya, pemilik nama lahir Hamidah Idham masih kerap memajang foto di Instagram pribadi, @cici_faramida. Banyak foto-foto yang menampilkan paras sang biduan semakin cantik. Apalagi, setelah Ia memutuskan untuk berhijab.

Perubahan tampilan Cici Paramida terjadi sekitar tahun 2016. Ketika itu, Cici Paramida didapuk menjadi model busana Muslim. Ia melakukan pemotretan untuk baju lebaran. Tak disangka hati Cici terpanggil untuk memperbaiki dirinya.

Ia pun langsung membulatkan tekad berhijab. Cici Paramida sendiri mengusung warna-warna soft dengan pemakaian hijab yang simpel. Kalian pasti makin penasaran kan sama penampilan Cici Paramida yang sekarang? Ini Dia!

1. Keren banget kan penampilan Cici Paramida? Kalau begini sih masih pantas banget disebut anak muda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit