Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Corona Bikin Panik, Wika Salim Diingatkan Jangan Kelayapan

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Belum lama ini, pedangdut Wika Salim memajang foto tengah berada di bandara. Wanita berambut pendek itu, asik menaiki tangga berjalan atau eskalator.

Terkadang,
Langkah kecil pada jalan yang benar..
Berakhir pada sesuatu yang besar..," tulis Wika.


Wika Salim sangat diperhatikan oleh banyak penggemarnya. Dia diingatkan jangan kelayapan.

Ok tu wika!kalo km mudik pake angutan umum tunda aj naik mobil pribadi!kemaren ad yg nekat mudik positif covid ijol juga ady tewas wika

Jngan kelayapan trus yee???

Smga, smbil brusaha dan doa.

Sebelumnya, Dalam sebuah kesempatan Wika Salim nampak beda dengan busana santai yakni kaus yang dipakainya. Dia memesona dan bikin pangling saat orang melihatnya di sebuah acara.

Ternyata penyanyi jebolan StarDut ini,  lebih suka tampil santai dengan kostum kaus bikers Brotherhood MC, ditambah bawahan celana jeans atau rok pendek yang juga terbuat dari bahan jeans.

Dengan penampilan santai tersebut, Wika mengaku lebih ringan dalam nenjalankan aktivitasnya. Apalagi, belakangan, di saat Indonesia lagi diserang pandemi Corona, Wika lebih sering menyetir mobil jenis Jeep-nya sendiri ketimbang bersama sopir.

“Kostum seperti ini lebih santai dan nggak ribet. Ke mana-mana juga gampang. Apalagi biasanya nyetir mobil sendiri ke lokasi syuting, atau acara di seputar Jakarta,” kata Wika Salim.

Diakui wanita cantik berambut pendek ini, pilihannya untuk tampil santai terinspirasi sejak ia dipercaya menjadi bintang tamu acara “Brotherhood Bike Nigh” di eL Hotel, Bandung, Jawa Barat beberapa waktu yang lalu. Ia mengaku tertarik melihat kostum yang dikenakan para bikers tersebut.

“Senang banget liat penampilan eL Presidente Bapak Johny Be Good Zakaria dan teman-teman Brotherhood MC. Jiwa persahabatan para bikers itu menonjol banget, sama dengan sifat aku,” ungkap Wika.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit