Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Cantik Naturalnya Uut Permatasari, Bikin Salfok

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut – Pedangdut Uut Permatasari semakin dipuji penggemarnya. Dia selalu memajang foto selfienya di Instagram. Cantiknya awet sampai sekarang.

Uut Permatasari berusaha profesional, baik dalam menjalani kariernya maupun sebagai istri seorang Polri. Uut selalu ditunggu penggemarnya saat menyanyi.

Diketahui, Uut Permatasari yang bernama asli Utami Suryaningsih adalah penyanyi dangdut yang terkenal akan Goyang Ngecor yaitu bergoyang dengan mengangkat satu kaki sambil berputar. Kecantikan Uut pun dipuji karena naturalnya.

mbak uut makin glowing baget ..cantik luar dalam @uutpermatasari

sugeng sonten mbak @uutpermatasari ?? syatikkk imut bgttt ,,,bade tindak pundi ??

Masyaa allah tabarakallah mbak uut cantik

Cantik natural @uutpermatasari ?

Sebelumnya, Ditengah kehidupan artis yang serba glamour ini, pelantun tembang Putri Panggung ini tak mengikuti arus seperti itu, seperti baru-baru ini Uut Permatasari kembali mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu tampak Uut sedang meminum jamu gendong di pinggir jalan. Tak ada rasa canggung, ia nampak lahap meminum jamu ramuan ibu penjual.

 “Mamake minum jamu pahit-pahitan ben sehat,” tulis Uut Permatasari.

Unggahan Uut pun menuai beragam komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Bahkan banyak yang kagum dengan kesederhanaan yang dibuat oleh Uut Permatasari. Ia juga disebut sebagai sosok yang rendah hati.

 “Penyanyi dangdut yang rendah hati gk pernah jual sensasi lanjutkan MBK Uut,” tulis Warganet.

 “Walaupun sudah jadi artis tapi masih suka minum jamu yg lewat salut deh kaka,” kata lainnya.


"Mamake minum jamu pahit-pahitan ben sehat. #jamusehatwanita #jamu_setelahPMS #jamutradisional #jamupahitPahitan #jamugendong #hobbyminunJamu," ucap Uut Permatasari dalam status video di Instagram. 

Sementara dari kesederhanaannya ini, pedangdut bernama asli Utami Suryaningsih itu dibanjiri pujian dari berbagai kalangan penggemar. Salah satunya menjelaska disaat banyak artis lain Meninggi, Uut malah merendah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit