Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Isi Dapur Kosong, Evi Masamba Terpaksa Keluar Rumah Daripada Kelaparan

img_title
Evi Masamba
Sumber :

JagoDangdut – Pandemi virus corona yang terjadi di Indonesia kian meluas dan pasien yang dinyatakan positif terus bertambah. Bahkan terbaru pasien yang meninggal akibat virus tersebut adalah petugas medis atau dokter.

Hingga saat ini pemerintah pun terus berupaya untuk memerangi COVID-19 dengan berbagai cara, salah satunya adalah tes massal dan menghimbau kepada masyarakat agar melakukan social distancing.

Tak hanya itu pemerintah pun memperpanjang waktu untuk tetap di rumah, seperti sekolah, kerja dan kegiatan lainnya. Hal tersebut diikuti dengan tutupnya pusat perbelanjaan, perkantoran, bahkan ada beberapa pasar yang tutup.

Baca juga:  Lewat Foto Baru, Evi Masamba Ungkap Penguasa Media Sosial Jagat Raya

Salah satu kendala yang membuat orang harus keluar rumah adalah mencari bahan pokok. Seperti yang dilakukan oleh pedangdut Evi Masamba. Ia mengaku harus terpaksa keluar rumah untuk mencari persediaan makanan.

Hal tersebut diungkapkan Evi lewat unggahan foto terbarunya di Instagram @evi_masamba_real. Dalam foto tersebut Evi berpose bersama sang suami di dalam kendaraan. 

Evi Masamba dan suami

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit