Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Bercelana 'Hot' Dewi Perssik di Atas Ranjang Disorot

img_title
Dewi Perssik dan Lebby

JagoDangdut – Dengan santainya, pedangdut Dewi Perssik memajang videonya di atas ranjang hanya dengan memakai celana 'hot' pendek. Dia tak sendiri, Depe begitu sapaan akrabnya berpose dengan kucing kesayangannya.

Nampaknya video itu diunggahnya di channel YouTubenya.

Begini katanya:

Habis mandi nih.. baru plg...buat yang mau tau aktivitas aku.. jgn lupa nonton youtube channel aku “dewiperssikreal channel” atau kalian bisa buka link youtube yg ada dibiodata aku, met istirahat ?," tulis pelantun Diam Diam itu.

Netter pun bereaksi. Begini katanya:

Tidur kak depe, istirahat hehe ??

Kak @dewiperssikreal cantikan gag pake make-up ?

Mamih bukanya jangan terlalu berdekatan sama hewan mih lagi musim covid 19

Kayak umur 19 thn ni mantap

Sebelumnya, Pedangdut cantik Dewi Perssik memiliki cara sendiri untuk menghibur penggemarnya ketika sedang berada di rumah aja. Lewat channel YouTube pribadinya, Dewi Perssik Real Channel, Wanita yang biasa disapa Depe itu melakukan QnA bersama penggemarnya yang biasa disapa D'Prends.

Pada video tersebut, Depe tampak santai dengan mengenakan handuk di kepala dan sambil makan es krim saat menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen.

Depe mendapat cukup banyak sekali pertanyaan. Dan salah satu yang cukup menarik untuk dibahas adalah pertanyaan tentang bagaimana Depe menghadapi teman yang suka mengadu domba?

"Mau nanya nich, cara ngadepin teman yang suka mengadu domba?" tulis salah satu pertanyaan netizen.

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, Depe mengungkapkan jika manusia memiliki 2 sifat yang sulit hilang dalam diri kita. Salah satunya adalah serakah dan kedua mengadu domba.

Bagi Depe untuk menghadapi orang yang suka mengadu domba adalah dengan cara mengkroscek terlebih dahulu, jangan mudah percaya dengan omongan orang.


"Mendingan lebih baik diam, mengkroscek terlebih dahulu seperti apa masalahnya, baru kita bisa menyimpulkan, itu lebih baik," jawab Dewi Perssik.



Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit