Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

TikTok Bareng Lia Amelia, Siva Aprilia: Kek Orang Gila Ya

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Gadis ring dan pedangdut Siva Aprilia selalu punya cara sendiri untuk merebut perhatian banyak netter di dunia maya. Seperti salah satunya dia memposting video TikToknya bersama sahabatnya Lia Amelia.

Videonya diposting di Instagram dan disukai ribuan netter serta penggemarnya.

Sebelumnya, One Pride Mixed Martial Arts memiliki cara dalam menemani Anda di sela-sela aktivitas agar tak bosan saat berada di rumah. Ada teknik dalam bertarung yang dijelaskan di Instagram One Pride.

Yang menariknya, bukan petarung One Pride yang memperagakan teknik ini. Justru, teknik ini diperagakan oleh One Pride Angels seksi, Siva Aprilia.

Tenik yang diperagakan oleh Siva adalah kimura. Dia memperagakannya sembari menerangkan bersama lawan mainnya.

Dalam postingan video TikTok nya, Siva menulis status: Kek Orang Gila Ya.

Begini komentar netter:

Itu mba lia kenapa genjotnya semangat amat ?

Bocah ngapah yak wkwk

Yang baju itam agresif dan lincah ?

Kak siva cantik yq

Sebelumnya, Pedangdut cantik Siva Arpilia akhirnya merilis sebuah single baru yang berjudul 'Lintang Ati'. Kali Ini Siva berkolaborasi bersama orkes dangdut yang cukup fenomenal New Monata.

Lagu yang menggunakan bahasa Jawa ini diciptakan oleh Maska. Berbeda dengan lagu-lagu Siva sebelumnya yang memiliki genre Dance Dut. Kali ini lewat 'Lintang Ati', Siva membawakan lagu tersebut dengan irama koplo khas ala New Monata.

"Lintang ati - Premiere jam 5 sore ini .. nyanyi jawa timuran dulu yuk di youtoube channelnya @sevenstarsrecords," tulis Siva di akun Instagram miliknya @sivaapriliareal.




Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit