Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gempar! Video Tik Tok Ayu Ting Ting Terbaru, Tonton Deh

img_title
Ayu Ting Ting dan Manganang

JagoDangdut – Artis dan pedangdut Ayu Ting Ting tak bosan-bosannya memposting video Tik Tok bersama putri tercintanya, Bilqis Khumairah Razak. Dia mempostingnya di Instagram. Nampak Ayu belum make up dan memakai kaus seadanya.

Meski demikian tak mengurangi kekompakan mereka. Ayu pun tetap nampak cantik.

Verified
Ya tabtab.... yaaallaaaa nak yaallaaaaa ?❤️? anaknya wes bobo #tiktokjam9tadi #stayhome #nancyajram, tulis Ayu.

Duh, pujian pun berdatangan ke Instagram Ayu Ting Ting: 1,7 juta lebih orang menontonnya.

Hhahhahaha Lucy banget Aku juga suka lagunya

Lagunya Nancy Ajram kan yah? Kalau ga salah judul nya Ya tab tab

comel nyaaaa ya Allahhh... ???

Sumpah emmezz ma dabdab yg iting ??

bilqis apal lagunya?? ya ampuuun naak?

Iqiisss gemes bgttt siiii ??????????


Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Ayu tuturkan bahwa hujatan adalah resiko pekerjaan yang Ia pilih. Mantan istri Enji ini tidak terlalu mempermasalahkan, asal bisa bikin orang tersebut bahagia. Bagi Ayu, terpenting tidak menyenggol anak dan keluarganya.

"Sebelum aku menjadi kayak sekarang nih, aku tuh mikir gitu, ini adalah pekerjaan yang aku pilih, resikonya antara dua, disukai dan tidak disukai. Jadi buat aku kalau misalnya ada yang ngehujat, ada yang ngata-ngatain, it's oke."

"selama itu membuat mereka bahagia, silahkan. Yang penting mereka tidak melukai anak aku, melukai kedua orang tuaku, dan orang-orang yang aku sayang dan aku cinta," kata pemilik nama lahir Ayu Rosmalina.

Di tengah perbincangan tersebut, Ayu meneteskan air mata. Mencoba untuk tidak menangis, Ayu ungkap isi hati yang selama ini disembunyikan. Mampu mengabaikan hujatan yang ditujukan kepadanya, hati Ayu begitu hancur tatkala anak semata wayang serta keluarga besar ikut dihujat. Apalagi mereka sampai disumpahi mati.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit