Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anaknya Biduan Tersohor, Ini Foto Ibunda Zaskia Gotik yang Sederhana

img_title

JagoDangdutZaskia Gotik menjadi salah satu biduan yang berhasil mengubah nasib dan menaikkan derajat keluarganya. Sempat merasakan hidup susah, tinggal di rumah yang jauh dari kata mewah, kini Gotik menerima hasil dari kerja keras yang luar biasa.

Diketahui sebelum seperti sekarang, Gotik tak berkecukupan hingga harus mengorbankan pendidikan. Pemilik nama Surkianih ini berhenti sekolah ketika duduk di bangku SMP (Sekolah Menengah Pertama). Ia pun memilih sibuk bernyanyi dari kafe ke kafe. Mengapa genre dangdut? Ya, karena Ia sudah menyukai musik khas Indonesia tersebut sejak kecil.

Salah satu hal yang membuat Gotik cepat naik pamor ialah goyangan khas sang biduan, goyang itik. Bahkan nama panggungnya pun terinsipasi dari nama goyangan tersebut. Akhirnya, berkat suara dan goyang itik, nama Gotik mulai dikenal publik. Pada tahun 2011, Ia dilirik oleh label musik besar Nagaswara. Tak perlu waktu lama, single perdana Gotik langsung melambungkan namanya.

Lagu berjudul 'Satu Jam' membuka kesuksesan Gotik menjadi orang kaya baru. Meski begitu, kehidupan wanita yang diakrab disapa eneng ini masih sama. Ia tidak lantas terbuai popularitas. Justru uang Gotik ditabung demi kebahagiaan keluarga. Sebagai ucapan terima kasih untuk kedua orang tuanya, Gotik berhasil mengumpulkan uang dan membelikan hunian mewah untuk keluarganya.

Bukan hanya Gotik, orang tua serta saudara kandungnya juga tetap rendah hati. Tidak menunjukkan diri sebagai keluarga artis. Mereka mencintai kesederhanaan, salah satunya yang paling disorot ialah ibu dari Zaskia Gotik, Jumainah. Sekarang, kita intip seperti apa sosok ibunda Zaskia Gotik!

1. Zaskia Gotik bisa dikatakan sebagai tulang punggung keluarga. Di tengah kesibukan, Gotik tetap menjadikan keluarga sebagai prioritas.

Zaskia Gotik dan keluaraga

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit