Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berhijab, Zaskia Gotik Disebut Ngikutin Gaya Mantan Istri Sirajuddin

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik kian menjadi perbincangan publik. Apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Bahkan hubungan asmaranya juga mencuri perhatian, ya belakangan ini Gotik sapaannya telah memamerkan sang kekasih, Sirajuddin Mahmud Sabang kepada publik. Sirajuddin merupakan pengusaha asal Kalimantan, ia juga seorang duda dan memiliki anak bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin, dari hasil pernikahannya dengan pemain Ftv Imel Putri Cahyati. 

Baca Juga : Dirumahaja, Mantan Istri Sirajuddin: Kelamaan di Rumah jadi Bertanduk!

 

Terjalinnya hubungan asmara antara pelantung tembang Bang Jono ini dan sang kekasih, ternyata mantan istri Sirajuddin pun ikut jadi sorotan. Bahkan banyak netizen yang berbondong-bondong mencari tahu sosial media serta kehidupan terbaru dari Imel Putri. Imel pun kerap mendapat pujian lantaran dirinya memiliki paras yang cantik lengkap dengan balutan hijab yang membuatnya lebih anggun. 

 

Tak hanya itu, baru-baru ini biduan asal Cikarang ini kedapatan tengah mengunggah sebuah foto dirinya di Instagram miliknya. Tak seperti biasanya, Gotik pun tampak bergaya ootd hingga lebih cantik dan anggun dalam balutan hijab berwarna merah, lengkap dengan gaun warna senada. 

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit