Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cantiknya Elvy Sukaesih Ramaikan LIDA Tanpa Penonton

img_title
Elvy Sukaesih

JagoDangdut – Netter mendoakan pedangdut senior Elvy Sukaesih yang sukses mengisi acara Liga Dangdut Indonesia tanpa penonton. Malam itu dia tampil cantik.

Banyak yang mendoakan pelantun Bisik Bisik Tetangga itu. Begini kata netter yang melihat penampilan Elvy begitu memesona malam itu.

Asaalamualaikum umi elvy..sehat selalu, mlm ini senang banget ada umi di kursi juri lida... Umi selalu memberi komentar dan masukan yg positif.... Cara umi memberi saran dan masukan ke peserta emang asyik?... Gk sperti juri yg lain?.... Salam dari papua barat manokwari?

Suka sm Nassar yg selalu menghormati Umy. Sosok Elvy Sukaesih memang pantas di hargai karna beliau penyanyi senior di atas senior udah yg plg terdepan di antara yg lain. & Mlm ini suka jg dgn Gilang yg selalu ingat menyebut predikatnya Umy sebagai Ratu dangdut.

Salam umi..??.. ratu dangdut.. yang cantik dan baik hati.... semogah Allah SWT selalu melindungi umi.. dan.. memberikan kebaikan dunia akhirat.. amiiiiiin ?? ya Allah ya rabbal almin ?❤️❤️???

Waalaikumusalam.selamat bertugas Ummi.jangan lupa jaga kebersihan dan sehat selalu Ummi??


Sebelumnya, Lewat akun Instagram, pedangdut lawas Elvy Sukaesih membawakan lagu berjudul Corona. Corona yang dalam arti Demi Cinta. Lagu itu sempat hits di tahun 70an.

Elvy memposting video tersebut dan disukai 19 ribu netter. Banyak yang menonton dan memujinya.

Netter juga bisa bernostalgia.

DEMI CINTA? Cipt. Alm. Awab Abdullah (Purnama) produksi Tahun 1972, pada tahun itu Corona adalah merk sebuah mobil yg sangat terkenal, jadiiii jangan salah yaaaa.... ??❤️ Utk video full nya klik di bio aq yaa... jangan lupa Subcribe Like n Klik Loncengnya Channel EMMI TV di Youtube
https://youtu.be/2W0_L0yLnwc," tulis Elvy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit