Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Call Barbie Kumalasari dan Millendaru 'Agak Aneh' Disorot

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Artis cantik dan seksi Barbie Kumalasari memajang jepretan video call dengan sahabatnya yang seorang selebgram, Millendaru. Video call mereka ditonton ribuan orang.

Miss u syg @millencyrus @ramapurba_17 #barbiekumalasaristyle
#barbiekumalasariofficialchannel," tulis Barbie.

Yang agak aneh, Barbie saat video call bersama seorang pria. Siapakah dia.

Netter pun mengirim komentar kepada IG Barbie. Ini kata mereka:

klo gk pamer belahan dada gk puas nih orang...mudah2 allah mengampunimu ?

Haha apaann tuh mam @barbiekumalasari ??

Happy life ??????

Sebelumnya,
Sebelumnya, Nama artis kontroversial Barbie Kumalasari kini semakin dikenal publik, setelah dirinya kerap mendapat cibiran dari warganet. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini, Barbie Kumalasari mengaku ingin menceraikan sang suami, Galih Ginanjar.

Namun sayangnya kabar sedih itu malah dituding perceraian setingan oleh warganet. Mendengar hal itu, pemeran bi Ijah di Bidadari ini pun membantah, dan mengaku jika dirinya memang sejak lama sudah berfikir untuk berpisah dengan mantan suami Fairuz A Rafiq ini.

“Sebenarnya menahan (mau cerai) sudah lama, tapi aku nggak pernah mau ngomong,” ungkap Barbie Kumalasari, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 10 Januari 2020.
Tak hanya itu, pelantun lagu Digesek-gesek ini pun juga mengatakan jika dirinya memiliki batas kesabaran. Pasalnya, Kumalasari menganggap sifat yang ada didalam diri Galih Ginanjar itu masih kekanak-kanakan.

“Aku coba ngerti tapi ya manusia punya batas. Aku sih sudah capek ya sudah empat tahun begitu-begitu aja stuck di tempat. Pemikiran aja sih sebenarnya dan itu menurutku penting,” kata Barbie Kumalasari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit