Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bohong Kalau Gak Suka, Seksinya Wika Salim Bercelana Pendek

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pedangdut Wika Salim punya cara sendiri membunuh rasa bosannya saat ada himbauan Di Rumah Saja. Dia memposting video joget-jogetnya dengan berpakaian seadanya.

Dia hanya memakai celana pendek. Tanpa make up dan lainnya.

Diposting baru 6 jam saja, sudah disukai 150 ribu netter.

#nomakeup
#nodressup
#noblowdryer
#nomoney ?
#deletesoon
#gabut
#maapinya
#topengmonyetstyle ?
#pajamasallday," tulis Wika Salim.

Netter pun berebut kirim komentar:

tayankq gemesinnn?

Masya allah..

Alamaaaaa.. cantik skaleeee ❤️

Sebelumnya, Nama pedangdut Wika Salim semakin digandrungi. Profesionalitasnya sebagai seorang penyanyi pun patut diacungi jempol. Tak hanya mahir membawakan lagu, dia juga mampu bergaya bak model fesyen.

Wika Salim tampil mencuri perhatian dalam sebuah acara bersama ratusan fotografer di kota Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

Wika tampil seksi dengan outfit tanktop putih yang dibalut jaket denim oversized. Sementara, untuk bawahan, co host "Ini Baru Empat Mata" itu hanya mengenakan rok mini denim semi crop.

Jaket denim kedodoran yang dikenakan Wika terlihat sangat memanjakan mata para fotograger. Jaket tersebut dihiasi dengan tulisan semprotan airbrush, dan yang paling menonjol adalah dua buah font besar bertuliskan WS, Singkatan dua huruf tersebut di belakang jaket tentu diambil dari nama lengkap sang artis, Wika Salim.

Usut punya usut, jekat denim kedodoran yang dipakai Wika, ternyata adalah desain pelantun single "Penyesalan" itu sendiri. Wika mengaku, selain menyanyi, sejak lama ia sudah memiliki bakat mendesain pakaian. Hanya saja, ide tersebut baru dapat ia wujudkan ketika bertemu dengan pengrajin lokal di sekitar kota Bandung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit