Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video 'Seger' Penyanyi Cantik Siva Aprilia Jadi Sorotan

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Wanita yang sebelumnya berkarier sebagai gadis ring dan kini menjadi penyanyi dangdut koplo, Siva Aprilia memajang video terbarunya di Instagram. Dia begitu memesona.

Kecantikan dan keseksiannya jadi sorotan netter di dunia maya. Banyak yang memujinya.

Bahkan netter dengan santai video tersebut bikin dirinya seger.

Ini bukan pertama kali Siva jadi sorotan lewat foto dan videonya. Jika sebelumnya, Model,penyanyi dan gadis ring Siva Aprilia lagi-lagi bikin deg-degan para netter yang melihat foto terbarunya di Instagram. Ya, beberapa jam lalu, wanita yang pernah meramaikan acara One Pride sebagai gadis ring itu berpose seksi.

Nampaknya, Siva melakoni pemotretan di sebuah studio. Dia hanya mengenakan celana mini dan tanktop biru.

Kata seorang netter dirinya mendadak tegang usai melihat foto Siva Aprilia

Makin makin jd ajh?

gemesss bat?

Segerrr??

Terus kapan bisa memilikimu?

Sebelumnya, Pedangdut cantik Siva Arpilia akhirnya merilis sebuah single baru yang berjudul 'Lintang Ati'. Kali Ini Siva berkolaborasi bersama orkes dangdut yang cukup fenomenal New Monata.

Lagu yang menggunakan bahasa Jawa ini diciptakan oleh Maska. Berbeda dengan lagu-lagu Siva sebelumnya yang memiliki genre Dance Dut. Kali ini lewat 'Lintang Ati', Siva membawakan lagu tersebut dengan irama koplo khas ala New Monata.

"Lintang ati - Premiere jam 5 sore ini .. nyanyi jawa timuran dulu yuk di youtoube channelnya @sevenstarsrecords," tulis Siva di akun Instagram miliknya @sivaapriliareal.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit