Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesawat Lionair Jatuh dan Meledak, Seluruh Penumpang Meninggal!

img_title
Clara Gopa, Duo Semangka
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini dunia kembali dihebohkan dengan jatuhnya pesawat Lionair RP-C5880 dan meledak di Bandara Internasional Ninoy Aquino (NAIA) Manila, Filipina, hal ini membuat seluruh penumpang dan awak pesawat dipastikan tewas dalam kecelakaan tragis itu. Menurut Badan Darurat Filipina, Minggu malam

29 Maret 2020, tak seorang pun awak dan penumpang pesawat yang berhasil menyelamatkan diri. Sebab, pesawat jatuh dan langsung meledak sehingga terjadi kebakaran hebat yang menghanguskan seluruh badan pesawat.

KBaca Juga : Heboh Vanessa Angel Hamil Anak Pertamanya, ini Kata Clara Gopa!

 

Pesawat yang dioperasikan Lionair Inc itu jatuh beberapa saat setelah lepas landas di landasan pacu sekitar pukul 8 malam waktu setempat. Sedianya pesawat akan terbang ke Tokyo, Jepang untuk membawa peralatan medis dan seorang pasien. Saat ini tim penyelamat sudah berhasil memadamkan api yang melumat badan pesawat. Proses pendingan masih berlangsung dan tim telah bersiap untuk melakukan evakuasi korban. Hal itu menyita perhatian penyanyi dangdut Clara Gopa, Duo Semangka, selain berduka ia pun memberikan beberapa wejangan untuk perusahaan Lionair agar memperbaiki sistem pesawatnya.

 

“Berduka ya. Jadi menurut akusih ya diperbaiki lah sebelum bener-bener mempercayai kepada customer apalagi pada customer Lionair. Jadi intinya lebih diperbaiki semuanya ya mesinya atau apa supaya nggak kejadian seperti ini lagi. Ngeri ah,” ujar Clara Gopa kepada Jagodangdut.com.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit