Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Mirip Enji, Foto Ini Bukti Bilqis Jiplakan Ayu Ting Ting!

img_title
Ayu ting ting bilqis
Sumber :

JagoDangdut – Perceraian Ayu Ting Ting dan Hendry Baskoro atau yang akrab disapa Enji pada tahun 2014 silam, begitu menyedot perhatian. Pasalnya mereka belum genap 1 tahun menikah. Ayu juga tengah berbadan dua. Meski demikian, diakui Ayu hal itu merupakan keputusan terbaik yang sudah dipikirkan dengan matang.

Sekarang, anak semata wayang Ayu-Enji, Bilqis Khumairah Razak sudah genap berusia 6 tahun. Tumbuh jadi anak yang cantik, Bilqis dibekali kecerdasan baik dari segi pelajaran dan juga kesenian. Ayu kerap unggah potret Bilqis sedang menggambar dan mengisi kegiatan dengan les ballet.

Sempat tak mengakui Bilqis, beberapa waktu belakangan Enji justru berupaya bertemu anaknya itu. Ayu menyayangkan sikap Enji yang ingin bertemu, tapi membawa sejumlah media. Menurut penuturan Ayu, Ia boleh bertemu Bilqis tanpa harus melibatkan pihak lain yang tak berkepentingan.

Sampai sekarang, Bilqis pun belum bertemu langsung dengan ayah kandungnya. Dibesarkan oleh Ayu dan keluarga, banyak khalayak menyoroti paras Bilqis yang malah disebut sangat mirip dengan Enji. Ungkapan yang kerap muncul di kolom komentar Instagram tersebut dibantah dengan postingan terbaru ibu Ayu, Umi Kalsum di Instagram pribadinya. Senin, 30 Maret 2020, Umi Kalsum pajang foto jadul Ia dan keluarga.

Baca juga: Akhirnya, Ayu Ting Ting Blak-blakan Soal Alasan Cerai Hingga Trauma!

Ayu Ting Ting

"Foto keluarga zaman dulu semoga selalu dalam lindunganmu y Allah (inilah keluarga kecil saya)," tulis wanita berusia 47 tahun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit