Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Unggah Foto Lawas Nita Thalia Bikin Pangling, Beda Banget!

img_title
Nita Thalia
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Tanah Air tengah dihebohkan dengan wabah yang berasal dari Wuhan, China, virus Corona. Semakin banyaknya masyarakat yang terkena Covid-19 itu, membuat pemerintah menghimbau masyarakat untuk melakukan sosial distancing alias beraktivitas di rumah saja. Hal ini harus diikuti oleh semua warga. Termasuk penyanyi dangdut Nita Thalia yang turut melakukan kegiatannya di rumah.

Baca Juga : Duh Pose Nita Thalia Di Pinggir Pantai Ancol ini Jadi Sorotan!

 

Tak hanya itu, Nita bahkan menghilangkan rasa bosannya dirumah dengan menggunggah sebuah challenge yang tengah viral disosial media, Instagram. Yakni Until Tomorrow, dalam challenge tersebut Nita tampak menunjukkan foto jadulnya. Nita yang terlihat masih remaja itu cantik dalam balutan baju warna hijau, serta wajahnya yang tampak sangat berbeda, wajahnya yang begitu polos natural sangat terlihat lugu.

 

 

“Yeeuuhh raray aing jaman tikotok dilebuan gaaeesss mun diwedak masih camerok beunget bodas beuheung hideung. Tantangan dari @danang_official91 #untiltomorrow #untiltomorrowchallenge nih udeh di posting yee toleeeee.... banyak noh fotonya puuuaaasssskah andaaahhh ??????,” tulis Nita Thalia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit