Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Seksinya Wika Salim, di Depan Penonton Pakai Baju Bahu Terbuka

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pedangdut Wika Salim semakin dipuji saja. Betapa tidak selain cantik, penyanyi asal Bogor itu juga nampak seksi.

Seperti dalam sebuah unggahannya. Dia memakai baju dengan bahu terbuka. Nampaknya dia tengah menjadi bintang tamu sebuah acara televisi.

Pamer bojo anyar neng ngarepku.." tulis Wika.

Begini kata netter:

Netes eluh cendol dawet @wikasalim


Solusinya adalah jangan pernah menangis kepada orang yg telah meninggalkanmu tersenyumlah dan katakan Terima Kasih karena dia sudah memberikan kesempatan kepadamu untuk menemukan orang yg jauh lebih baik dari mantanmu?

uat_uat.setiawan
aku di rumah saja lagi menyepi diri kluar nya kalo mau makan saja?

Ada yg manis tapi bkn gula ?@wikasalim


Innsyaallah dapat pendamping yg baik...aamiin

Sebelumnya, Penampilan cantik dan seksinya biduan asal Bogor Jawa Barat ini pun selalu membuat orang salah fokus. Wika juga kerap mengunggah foto atau video dirinya di Instagramnya. Seperti baru-baru ini Wika kedapatan tengah berada dirumah aja, guna mencegah tersebarnya virus corona. Selama berada dirumah Wika mengunggah sebuah video TikTok dirinya tengah berjoget. Video tersebut tampak Wika sedang berjoget dalam balutan baju seksi warna abu-abu.

"(Emoji tertawa) Efek dirumah aja.. #telatpuber #sehat2semuanya,” tulis Wika Salim.

Unggahan video dari biduan 28 tahun ini pun langsung menuai beragam komentar dari warganet, hingga penggemarnya. Tak hanya pujian, ternyata Wika pun mendapat sindiran serta kritikan dari netizen, sebab Wika disebut tidak menggunakan bra. Tak disangka-sangka ternyata Wika pun membalas komentar nyinyir dari netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit