Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lawan Virus Corona, Kristina Bagikan Resep Jamu Tradisional

img_title
Kristina bergaun hijau

JagoDangdut – Pedangdut senior Kristina punya cara sendiri mengisi waktu #dirumahaja. Lewat media sosial Instagram dan YouTube, Kristina membagikan sebuah resep buatan sendiri jamu tradisional untuk melawan virus corona.

Lewat video dalam channel YouTube Kristina Dangdut Official, Kristina mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan. Tak hanya itu ia juga mendoakan agar para korban yang terinfeksi segera diberikan kesembuhan.

Bagi kaum rebahan yang bingung dirumah, Kristina mengajak lebih produktif untuk menjaga tubuh tetapfit dengan membuat jamu anti Corona yang berkhasiat.

Baca juga: Diva Dangdut Kristina Ajak Keluarga Baim Paula Dangdutan?

"Buat kalian yang bingung dirumah ngapain aja, para #kaumrebahan #dirumahaja yuk lebih produktif agar tubuh tetap fit walaupun aktifitas dirumah. ini Kristina kasih resep Jamu #AntiCorona yang berkhasiat, semua bahannya alami. silahkan dicoba ya Kristinaizer," tulis Kristina di akun Instagram @kristinadangdut.

Kristina pun berbagi resep, mulai dari bahan-bahannya seperti kunyit, temulawak, jahe merah, kencur, gula aren dan sereh. Pertama Kristina memotong kencur hingga halus atau bisa juga sesuai selera.

Kristina

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit