Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Jenita Janet, Wanita Misterius Malaysia 'Seret' Vicky Prasetyo

img_title
Ariel Tatum Vicky
Sumber :

JagoDangdut – Nama mantan suami Angel Lelga begitu juga eks tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo mendadak jadi sorotan. Lantaran memposting video di Instagram, seorang fans pun menyinggung soal sosok wanita asal Malaysia. Siapakah Dia?

Salam bang. Saya fens nya mas viki waktu masih viky masih di eat bulaga indonesia. Saya mau nanyak mas. Gimana kabar shiren yg orang malaysia yg temat dekatnya mas viky , apa masih ada saling kontak kominikasi sama dia.," ucap sang fans.

Meski demikian, tak ada balasan dari Vicky Prasetyo. Sebelumnya Vicky jadi sorotan lantaran isu kedekatan dengan pedangdut Jenita Janet.

Artis dangdut Jenita Janet beberapa waktu lalu tampil dalam sebuah acara televisi yang dipandu artis lainnya seperti Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo, Ruben Onsu dan lainnya.

Lewat channel YouTube Klik Asik, wanita cantik yang biasa bergonta-ganti warna rambut itu coba diramal tentang hubungannya dengan Vicky Prasetyo melalui kartu oleh master of card, Rynku.

Uniknya, Vicky dan Jenita saling melancarkan godaan dan memberik 'kode' dalam sesi tersebut. Salah satunya adalah ketika Rynku menebak jika Vicky itu orangnya gampang bosen, Jeni pun langsung memberi kode "kamu kalau sama aku gak akan bosen karena tiap hari rambut ku warna-warni".

Awalnya Vicky disuruh untuk memilih kartu, kemudian Jenita disuruh untuk melempar 2 buah dadu sebelum memilih satu kartu. Uniknya ketika dibuka kartu masing-masing yang keluar adalah foto mereka.

Vicky mendapatkan kartu dengan foto Jenita Janet, begitupun sebaliknya Jenita mendapat kartu dengan foto Vicky Prasetyo. "Apapun itu semoga yang terbaik buat Vicky dan Jenita Janet, kalau jodoh tidak akan ke mana," ujar Raffi Ahmad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit