Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Brewokan, Begini Wajah Abash Calon Suami Lucinta Luna Sekarang

img_title
Lucinta Luna dan Abash
Sumber :

JagoDangdutLucinta Luna masih terjerat kasus hukum karena tersandung kasus narkoba. Kini, calon suami atau sang kekasih Abash disorot. Lantaran wajahnya yang brewokan.

Abash pacar Lucinta Luna kerap mendapat sorotan karena identitasnya yang sulit terbongkar hingga saat ini. Banyak isu yang menyebut bahwa Abash adalah seorang perempuan.

Dalam akun Instagram, Abash memposting foto dengan wajah penuh brewok. Begini komentar netter yang melihatnya.

Cewek or cowok,,kok pada sirik,ap hubngny sama kalian,,santai aja mas bro semua lagian Dy ngk merugikan Klian smua,,

Ester kok jdi brewokan?

Ttp cantik

Manis banget neeng

Udah mau akhir zaman.. Udah knp kembali ke jln yg bnr.. Kodratmu perempuan.. Kembalilah ke asalmu..

Sebelumnya,
Sebelumnya, Lucinta Luna kembali disorot. Setelah ditahan karena kasus penyalahgunaan narkoba, rupanya sang biduan mengajukan permohonan agar Ia bisa direhabilitasi. Hal itu pun sudah mendapat konfirmasi dari pihak berwajib.

Dilansir dari Vivanews.com, permohonan Lucinta masih dipertimbangkan. Polisi belum punya keputusan terkait permohonan Lucinta agar dapat direhab karena sedang dipelajari.

"Betul, Lucinta Luna memang sudah mengajukan permohonan rehabilitasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 27 Februari 2020.

"Saat ini permohonan rehabnya masih diteliti oleh penyidik," lanjutnya.

Sebagai informasi, biduan penuh kontroversi ini diamankan oleh Satnarkoba Polres Jakarta Barat pada, 11 Februari 2020. Ia diciduk bersama Abash sang kekasih, serta 2 orang staffnya di Apartemen Thamrin City.

Lucinta telah dinyatakan positif Amphetamin dan MDMA. Hal ini diketahui dari hasil tes rambut Lucinta di Laboratorium Badan Narkotika Nasional Lido, Bogor, Jawa Barat. Sementara, Abash serta 2 orang staff dibebaskan, karena dari hasil tes urine pun dinyatakan negatif.

Mendekam di penjara, tak lantas membuat Lucinta cuek pada penampilan. Justru, Ia diketahui punya daftar barang yang harus dibawa oleh Abash. Hal itu dibeberkan oleh Abash dalam tayangan Rumpi yang dipublished oleh akun YouTube, Trans TV Official pada Jumat, 14 Februari 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit