Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Duga, Cantiknya Elvy Sukaesih Jadi Tamu LIDA 2020

img_title
Elvy Firia
Sumber :

JagoDangdut – Bersama Nassar, pedangdut lawas Elvy Sukaesih memajang foto selfienya usai mengisi acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Elvy Sukaesih nampak cantik dan mengumbar senyum semringah.

Malam ini Lida @indosiar," tulis Elvy.

Banyak penggemar yang takjub dengan cantiknya Elvy malam itu:

Assalamualaikum Ummi selamat bertugas sukses selalu dan jaga kesehatan Ummi.

Assalamu'alaikum umiiiii, in syaa allah sht dan berkah slalu ya.... Aamiin allahumma aamiin.... Ya allah kpn ya, ana ada yg jemput ke indosiar... Pengen bangt duet sm umiiiii

Semoga sukses sehat selalu dan selalu dalam perkindungan ALLAH SWT di setiap langkah kaki umy @elvy_sukaesih

Umi sekarang kostumnya elegan mi, udh cantik jd makin cantik !!

Umii apa kabar? Semoga sehat selalu ya umi??

Baca Juga: Lama Tak Terlihat, Begini Kabar Dhawiya Putri Elvy Sukaesih Sekarang

Sebelumnya,  Lewat akun Instagram, pedangdut lawas Elvy Sukaesih membawakan lagu berjudul Corona. Corona yang dalam arti Demi Cinta. Lagu itu sempat hits di tahun 70an.

Elvy memposting video tersebut dan disukai 19 ribu netter. Banyak yang menonton dan memujinya.

Netter juga bisa bernostalgia.

DEMI CINTA? Cipt. Alm. Awab Abdullah (Purnama) produksi Tahun 1972, pada tahun itu Corona adalah merk sebuah mobil yg sangat terkenal, jadiiii jangan salah yaaaa.... ??❤️ Utk video full nya klik di bio aq yaa... jangan lupa Subcribe Like n Klik Loncengnya Channel EMMI TV di Youtube
https://youtu.be/2W0_L0yLnwc," tulis Elvy.


 Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih dikenal sebagai Ratu Dangdut, ia merupakan selebriti papan atas Tanah Air. Tak heran jika ia selalu menjadi sorotan, serta apapun yang dilakukannya selalu mendapat kritikan. Seperti belakangan ini, persetetuannya dengan sang putri, Wirdha Sylvina hingga kini belum berdamai.

Sebelumnya, perseteruan itu terjadi saat putri bungsunya, Dhawiya Zaida terlibat dalam kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang, Narkotika. Pada saat itu suami dari Wirdha, Zecky Alatas sebagai pengacara dari Dhawiya dan sang kekasih Muhammad bin Anis Bassurah, namun tiba-tiba Zecky mengumumkan bahwa dirinya mundur sebagai kuasa hukum mereka.

Hingga membuat hubungan pelantun lagu Bisik-Bisik Tetangga ini dan sang menantunya itu tak harmonis seperti sebelumnya. Bahkan Dhawiya menyebutkan dirinya sudah melakukan berbagai macam cara untuk mendamaikan keduanya namun belum membuahkan hasil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit