Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Detri Warmanto Sembuh dari Corona, Gara-gara Obat ini!

img_title
Detri Warmanto

JagoDangdut – Baru-baru ini pesinetron Detri Warmanto tengah menjadi perbincangan publik. Sebelumnya iya telah mengaku bahwa positif terkena virus Corona atau Covid-19. Kabar terbarunya ia baru saja menunjukan hasil rapid tes negatif virus corona (COVID-19) pada Jumat, 27 Maret 2020. Detri pun diketahui melakukan isolasi diri secara mandiri, ia juga membeberkan obat-obatan yang dikonsumsi hingga ia dinyatakan sembuh dari virus penyerang pernapasan itu. Meskipun tidak menunjukkan gejala apapun, Detri menyarankan agar masyarakat lebih berhati-hati dan mengkarantina diri sendiri selama wabah virus ini.

Baca Juga : Pemain Wiro Sableng, Abi Cancer Meninggal Dunia, Aida Saskia Berduka

 

“Hari Minggu tanggal 29 Maret hari ini adalah 14 hari masa saya di karantina dan melakukan isolasi mandiri dari pertanggal saya di test kemarin (15 Maret 2020). Semoga apa yang sudah saya lakukan dengan disiplin ini membuat diri saya sembuh dari penyakit atau virus corona (COVID-19),” kata Detri dalam unggahan Insta Story di Instagramnya.

 

“Stop bullying! Dan anda yang positif tidak sendiri. Tetap optimis dan berpikir positif. Yang belum tes atau sudah tes negatif jangan juga merasa aman. Tetap jaga fisik dan tetap di rumah aja,” lanjutnya.

Detri mengatakan bahwa tidak ada obat khusus yang dianjurkan oleh dokter untuk menangkal virus corona. Selama ini, ia hanya menjaga pola makan dan pola hidup yang sehat serta terus berpikiran positif. Suami dari Karunia Putripari Cendana ini juga banyak mengonsumsi vitamin seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C dan vitamin D,” sambung Detri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit