Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Baju Kekecilan, Wika Salim Bikin Gagal Fokus, Parah Ga Sih!

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan pedangdut cantik Wika Salim. Biduan berdarah Sunda tersebut selalu curi perhatian banyak orang dengan foto-foto cantik dan seksinya.

Terlebih soal foto pamer ketiaknya. Sontak banyak orang kepo in Instagramnya lho.

Salah satu mendadak jadi sorotan. Dia memakai baju kekecilan.

@wikasalim kalau baju yang kecil gimana terusannya ????


@wikasalim dasarnya cantik pose gimana pun tetap cantik

Cantiknya neng @wikasalim Kaya bidadari deh

km pernah di ajak ke paris sama mantanmu....?tp maafkn aku mgkn sdkt mngusik masa lalumu bersamanya....?smoga sunday yg nyaman

Wika Salim Ga Pake Bra?


Sebelumnya, Penampilan cantik dan seksinya biduan asal Bogor Jawa Barat ini pun selalu membuat orang salah fokus. Wika juga kerap mengunggah foto atau video dirinya di Instagramnya. Seperti baru-baru ini Wika kedapatan tengah berada dirumah aja, guna mencegah tersebarnya virus corona. Selama berada dirumah Wika mengunggah sebuah video TikTok dirinya tengah berjoget. Video tersebut tampak Wika sedang berjoget dalam balutan baju seksi warna abu-abu.

"(Emoji tertawa) Efek dirumah aja.. #telatpuber #sehat2semuanya,” tulis Wika Salim.

Unggahan video dari biduan 28 tahun ini pun langsung menuai beragam komentar dari warganet, hingga penggemarnya. Tak hanya pujian, ternyata Wika pun mendapat sindiran serta kritikan dari netizen, sebab Wika disebut tidak menggunakan bra. Tak disangka-sangka ternyata Wika pun membalas komentar nyinyir dari netizen.

 "Ga pake bra?" tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit