Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Salah Fokus, Foto Cita Citata Dikira Marion Jola

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Demam challenge Until Tomorrow tengah melanda publik di Tanah Air. Tak terkecuali artis dan pedangdut.

Salah satunya adalah pedangdut Cita Citata. Dia memajang foto jadulnya.


 Mirip @lalamarionmj yaaaa

Jaman msh sendiri ya?


Geulis ae?❤

Sebelumnya,  Cita memajang sebuah tulisan tentang hikmah dibalik serangan virus Corona di Indonesia. Kini ia mengungkapkan hal sebuah kabar baik baik penggemarnya lewat akun IG @cita_citata.

Cita Citata berencana untuk bikin sebuah konser langsung dari rumah. Meski begitu Cita bertanya dahulu kepada para penggemarnya. Pada unggahan fotonya tersebut, Cita terlihat begitu cantik dengan pose membaca buku.

Selain lagi #workfromhome dan #workoutfromhome kegiatan baca buku juga jadi bagian yang menyenangkan ..setelah itu ngapain lagi ya? klo aku bikin live concert dari rumah gimana? kalian setuju ngga?," tulis Cita Citata.'

Unggahan tersebut tentu saja langsung mendapat respon yang baik dari followers-nya. Mereka setuju jika Cita Citata menggelar konser langsung dari rumah.Bahkan teman sesama artis dangdut seperti Fitri Carlina dan Dewi Perssik pun setuju dengan konser tersebut. "Setujuuuu," tulis wanita yang akrab disapa Depe.

Cita Citata soal Covid

Cita juga berpesan agar selalu menjaga diri dan sayang terhadap sesama, tetap semangat meski berada di rumah, karena itu semua demi kebaikan bersama.

"Dulu sempet berkhayal kapan ya Jakarta langitnya bisa cerah tanpa asap dan udara, bisa segar tanpa polusi...Tuhan kasih jawaban kita #dirumahaja supaya bumi bisa bernafas.. hari ini aku lihat langit di luar keliatan warnanya, biasanya ngga keliatan (bukan karna embun) tapi karena polusi udara..sempet di level ngga tau lagi mau ngapaim, bingung dan kesel.. tapi pas sadar betapa banyak banget hikmah dari serangan Virus Covid-19 ini.."

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit