Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alami Masalah Kesehatan dan Tes Lab, Ini Penyakit Via Vallen

img_title
Via Vallen
Sumber :

JagoDangdut – Di tengah-tengah pandemi virus corona atau Covid-19, pedangdut cantik asal Sidoarjo Via Vallen mengalami masalah kesehatan. Hal tersebut diungkapkannya lewat Instagram pribadinya @viavallen.

Wanita yang biasa disapa Via itu menuturkan jika awalnya ia sedang rebahan, tak lama pindah posisi kepala. Namun tiba-tiba saja ia merasakan 'kliyengan' atau seperti dibanting saat naik roller coaster. 

Via akhirnya diam sejenak, setelah itu ia berdiri tapi merasa pusing kembali. Via pun langsung terjatuh ke lantai tetapi tetap sadar tidak pingsan.

Baca juga: Via Vallen Menangis, Dory Harsa Curi Hati Nella Kharisma

Via yang mengunggah gambar seperti berputar itu mengaku langsung keringat dingin dan tidak pernah merasakan seperti ini sebelumnya. Ia pun memutuskan untuk pergi ke rumah sakit dan menjelaskan kejadian tersebut.

Setelah di diagnosa dokter, Via terkena vertigo. Namun karena pandemi corona, ia diminta dokter untuk diambil darah dan tes lab. Via bersyukur hasilnya normal.

"Tadi pas rebahan, pas aq pindah posisi kepala tanpa gejala apapun tiba2 kliyengan kayak ngerasa di banting pas naik roller coaster Trus aku diem, abis itu aku berusaha berdiri malah kliyengan lagi dan berasa ada sesuatu yg ngebanting badanku yg ngebuat akuu jatuh di lantai tapi tetap sadar ( bukan pingsan )"

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit